Welcome, visitor! [ Register | LoginRSS Feed

Broker Property Agent Area Jual Beli Sewa Rumah

| property agent | 28/12/2011

Profesi apa yang bisa menjadi kaya secara mudah ? Jawaban yang sekiranya mendekati adalah menjadi Broker Properti. Kalau orang menyebutnya sih makelar properti. Caranya cukup mudah bergabung saja dengan Kantor Broker Properti. Misalkan saja ke Ray White, Area is pro, dan sebagainya. Lantas apa sih keuntungan dengan jadi Broker Properti?

1. Modal seorang Broker Properti yang mengurusi Jual Beli Sewa Rumah Indonesia relative kecil. Pada beberapa kantor mungkin tidak memerlukan modal. Tapi di beberapa kantor lain, ada yang mensyaratkan sedikit investasi awal untuk pendidikan dan keperluan kantor, yaitu sekitar Rp 1-2 juta. Cukup kecil untuk suatu bisnis layanan Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Meski Anda bukan pemilik usaha ini, tapi profesi Anda Anda sebagai seorang profesional. Jadi kekayaan ilmu sebagai Broker Properti jauh lebih mahal dibandingkan dengan pemilik toko retail Departement store seperti Century 21 ( yang berdiri sejak tahun 1961). Jadi tidak perlu pinjaman dana ke Bank_Century, atau tunggu sampai usia 21 tahun

2. Tidak Terikat Waktu, menjadi Broker Properti yang melayani Jual Beli Sewa Rumah Indonesia tidak akan pernah terikat oleh waktu. Pada beberapa kasus beberapa di kantor Broker Properti akan mendapat jatah waktu piket / floor time untuk sekadar jaga kantor. Intinya di Bisnis Properti adalah produktivitas kita untuk dapat mencari barang jualan, dalam hal ini berarti properti yang akan dijual seperti tanah, Rumah, ruko atau apartemen.

3. Penghasilan yang Tinggi, beda dengan kerja di pabrik sudah kerja berat plus lembur tapi gaji tidak naik – naik / bertambah? Malah kadang merasa rugi karena temen yang kerjaannya lebih ringan malah dapat gaji yang lebih tinggi. Penghasilan seorang Broker properti didapat berdasarkan persentase komisi. Pada beberapa kantor, komisi diperoleh dari penjual. Rata-rata berkisar 1.5% – 3% dari harga transaksi. Walaupun masih terkena pph 21

4. Banyak Relasi, pada intinya menjadi Broker Properti butuh banyak teman dan relasi. Makin banyak teman dan relasi maka makin mudah pekerjaan ini dilakukan. Adanya kekuatan relasi juga membuat Broker Properti dapat dengan mudah berperan sebagai penghubung antara pihak pembeli dan penjual. Bahkan banyaknya relasi dapat membuat Anda bisa mendapatkan komisi tanpa harus menjadi Broker Properti.

Related Blogs

Leave a Reply

Facebook Friends

Listing Update