Welcome, visitor! [ Register | LoginRSS Feed

Area Property Jababeka

Area Property Jababeka JUAL BELI SEWA RUMAH dan Property Jababeka Cikarang Baru, seputar Area Jababeka semakin meningkatnya investasi  jual beli sewa rumah dan property Jababeka Cikarang Baru kawasan industri, komersial dan pemukiman Jababeka Tbk didirikan pada tahun 1989 dan merupakan publik pengembang kawasan Industri pertama di Indonesia, yang terdaftar di Jakarta dan Bursa Efek Surabaya sejak tahun 1994.

Pembangunan 5.600 hektar kawasan terintegrasi  yang bernama Kota Jababeka di Cikarang, dengan perkiraan populasi lebih dari 1 juta orang. Kota Jababeka telah terus berubah dari sebidang tanah terbuka hijau menjadi sebuah komunitas yang berkembang. Kota terletak hanya 35 kilometer timur kota Jakarta, strategis terletak di sepanjang koridor Bekasi-Cikampek, yang berisi selusin kawasan industri yang melayani industri ringan, menengah dan otomotif. Kota Jababeka dapat diakses dengan tol dan kereta api dan dapat dicapai dengan mobil dalam hitungan menit sekitar 30-40 dari Central Business District Jakarta.

kawasan pemukiman dan usaha jababeka cikarang

kawasan pemukiman dan usaha jababeka cikarang

jababeka property area

Kota Jababeka adalah sebuah kota mandiri dengan kawasan industri yang merupakan rumah bagi lebih dari 1.500 perusahaan lokal dan multinasional dari 30 negara (yaitu Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Australia, Jepang, Cina, Taiwan, Singapura, Malaysia , dll) mempekerjakan lebih dari 600.000 pekerja dan 2.500 ekspatriat. Penyewa Jababeka ini termasuk perusahaan multinasional seperti ICI Paints, Mattel, Samsung, Unilever, United Tractors, Akzo Nobel, dan Mas Nissin.

Selain itu, Jababeka memiliki sebuah kawasan industri dengan 5 kilometer dari laut bagian depan di Cilegon, Banten, yang meliputi 1.000 hektar dan melayani industri menengah dan berat. Perumahan ini berlokasi 85 kilometer sebelah barat Jakarta dan 10 kilometer dari pelabuhan internasional Bojonegoro baru. Selain itu, Jababeka memiliki ruang kantor di pusat Business District Jakarta, Menara Batavia, yang juga berfungsi sebagai kantor perwakilan perusahaan.

Strategi bisnis Perusahaan adalah membangun bisnis yang menciptakan sinergi untuk bisnis lain. Dengan strategi itu, Jababeka memulai bisnisnya sebagai pengembang kawasan industri. Untuk selanjutnya dilengkapi pembangunan perumahan sebagai prasarana bagi para pekerja / karyawan pabrik-pabrik kawasan industri yang membutuhkan tempat tinggal. Seiring perkembangan Kota Jababeka dalam ukuran dan populasinya, kebutuhan untuk mendukung dan fasilitas rekreasi muncul dan Perusahaan menambah pendidikan taman, distrik pusat bisnis, lapangan golf, klub bisnis, dan beberapa fasilitas lain, seperti  launching Medical City dan Movieland. Perusahaan telah berkembang menjadi perusahaan yang terintegrasi, menawarkan berbagai macam real estate dan produk infrastruktur serta fasilitas logistik dengan awal proyek Dry Port.Bisnis Perusahaan dapat dibagi menjadi segmen berikut: (1) industri, (2) perumahan, (3) komersial, (4) infrastruktur, (5) energi, (6) pendidikan, (7) mendukung dan fasilitas rekreasi, dan (8) kering pelabuhan. Segmen-segmen ini saling berkaitan dan saling mendukung. JUAL BELI SEWA RUMAH dan Property Jababeka Cikarang Baru, Area Property Jababeka.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.