Welcome, visitor! [ Register | LoginRSS Feed

Jasa Pemasaran Residence Property Malang Raya
Jasa Pemasaran Property Malang Raya
Jasa Pemasaran Property Malang Raya area Property Agent
Rumah KOst Putri Malang kota
Sedang Cari Kost Putri Malang Kota
Kost kostan Putri Mahasiswi Karyawati KOta Malang
Jasa Pemasaran Residence Property Malang Raya
Jasa Pemasaran Rumah Malang Raya
Jasa Pemasaran Property Malang Raya hubungi 082112211178
Property Agent Industrial Malang Raya Area Properti
Property Agent Malang Raya Area Properti
Property Agent Malang Raya Area Properti

Smart Leader ship Menjadi Pemimpin Cerdas

| malangpedia | 26/09/2015

Free Download Aplikasi Gratis nulled

Smart Leader ship, Menjadi Pemimpin Cerdas ??

 

Menjadi bos ( leader) atau pemimpin sebuah perusahaan (entah itu masih berupa startup atau perusahaan besar),  tanggung jawab yang melekat tentu sangat berat.  Tak selamanya tugas yang dikerjakan oleh seorang leader atau bos begitu mudah.  Begitu banyak keputusan yang harus diambil setiap hari, setiap waktu, apalagi jika memiliki tim work (tim fork hehehe bulshit lha ….)  yang super mbelgedes minus leader ship tapi begaya pro wkwkwkwk maunya selalu diarahkan tetapi hasilnya dibawah tujuan dan target yang dituju oleh perusahaan.

Kepemimpinan (leader) ship menuntut waktu dan tenaga yang penuh namun bukan berarti harus selalu menetap di kantor untuk mengawasi setiap jalannya alur pekerjaan rutin di kantor.  Sebagai pemimpin leader  yang baik, tentunya harus membimbing anggota tim atau karyawan dalam melakukan tugas mereka sesuai dengan tanggung jawab mereka masing-masing bukannya hanya mendengar issue – issue dari pihak pihak yang menyodorkan ABS tentunya sangat tidak profesional.

Bagaimanakah cara agar dapat melakukan kepemimpinan yang cerdas sehingga perusahaan tetap dapat berjalan dengan baik tanpa kehadiran leader harus selalu standby di kantor.

Pemimpin ( leader ) yang cerdas ( smart ) adalah mereka yang dapat memaksimalkan jam kerja dengan belajar untuk mendelegasikan, memprioritaskan dan juga berusaha untuk menyederhanakan sebuah tugas.

Orang-orang yang duduk di posisi kepemimpinan ( leader ) ship cenderung menganggap keberhasilan dan nilai di tempat kerjanya diukur dari seberapa lama mereka bisa tetap ada di kantor (bahkan menambah jam lembur), atau berapa banyak waktu yang mereka habiskan di luar pekerjaan untuk menjawab email dan meninjau laporan.

Akibatnya, para pemimpin leader  sering merasa stres dan “burn out” bahkan dari tugas yang kecil sekali pun.  Ada banyak alasan bahwa ketidak seimbang an kehidupan kerja ini tetap menjadi standar yang diterima bagi para pemimpin leader  selama bertahun-tahun.

Budaya klasik di tempat kerja selalu mengatakan bahwa karyawan akan selalu berusaha untuk dianggap sebagai pekerja yang “gila” dalam mengesankan para atasannya leader

Pemesanan Order Online Djuna Shop

OLSHOP Djuna Store