Welcome, visitor! [ Register | LoginRSS Feed

Jasa Pemasaran Residence Property Malang Raya
Jasa Pemasaran Property Malang Raya
Jasa Pemasaran Property Malang Raya area Property Agent
Rumah KOst Putri Malang kota
Sedang Cari Kost Putri Malang Kota
Kost kostan Putri Mahasiswi Karyawati KOta Malang
Property Agent Industrial Malang Raya Area Properti
Property Agent Malang Raya Area Properti
Property Agent Malang Raya Area Properti
Jasa Pemasaran Residence Property Malang Raya
Jasa Pemasaran Rumah Malang Raya
Jasa Pemasaran Property Malang Raya hubungi 082112211178

RUANG USAHA KOMERSIAL

Listing Property yang berfungsi sebagai ruang Usaha komersial di lokasi pilihan dan terbaik yang dipasarkan Area Property Agent Malang.  Penyediaan lahan atau space untuk aktivitas usaha baik itu kegiatan untuk menghasilkan barang, jasa atau tempat konsumen untuk datang dan berbelanja. Salah satu aspek yang cukup penting adalah pemilihan dan penentuan lokasi merupakan ilmu penyelidikan tata ruang (spatial order) suatu kegiatan ekonomi. Dalam pemilihan suatu lokasi ruang Usaha komersial yang strategis dan tepat sangat menentukan keberhasilan suatu usaha di masa yang akan datang.  Disini Point penting dari Lokasi ruang Usaha komersial adalah hal utama yang perlu dipertimbangkan, maka Lokasi strategis menjadi salah satu faktor penting dan sangat menentukan keberhasilan suatu usaha. Dalam memilih lokasi ruang Usaha komersialnya, pemilik lokasi usaha harus mempertimbangkan faktor-faktor pemilihan lokasi, karena lokasi usaha adalah aset jangka panjang dan akan berdampak pada kesuksesan usaha itu sendiri oleh sebab itu dalam menentukan lokasi merupakan salah satu strategi yang perlu diperhatikan oleh perusahaan, baik lokasi pabrik untuk perusahaan manufaktur ataupun lokasi usaha untuk perusahaan jasa/retail maupun lokasi perkantorannya. Pemilihan lokasi, diperlukan pada saat perusahaan mendirikan usaha baru, melakukan ekspansi usaha yang telah ada maupun memindahkan lokasi perusahaan ke lokasi lainnya.

  1. Akses, misalnya lokasi yang dilalui atau mudah di jangkau sarana transportasi umum.
  2. Visibilitas, yaitu lokasi atau tempat yang dapat dilihat dengan jelas dari jarak pandang normal.
  3. Lalu lintas (traffic), menyangkut dua pertimbangan utama, yaitu: 1) Banyaknya orang yang lalu-lalang bisa memberikan peluang besar terhadap terjadinya buying, yaitu keputusan pembelian yang sering terjadi spontan, tanpa perencanaan, dan atau tanpa melalui usaha-usaha khusus. 2) Kepadatan dan kemacetan lalu lintas bisa juga jadi hambatan.
  4. Tempat parkir yang luas, nyaman, dan aman, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.
  5. Ekspansi, yaitu tersedianya tempat yang cukup luas apabila ada perluasan di kemudian hari.
  6. Lingkungan, yaitu daerah sekitar yang mendukung produk yang ditawarkan. Sebagai contoh, restoran/rumah makan berdekatan dengan daerah pondokan, asrama, mahasiswa kampus, sekolah, perkantoran, dan sebagainya.
  7. Persaingan, yaitu lokasi pesaing. Sebagai contoh, dalam menentukan lokasi restoran, perlu dipertimbangkan apakah di jalan/daerah yang sama terdapat restoran lainnya.
  8. Peraturan pemerintah, misalnya ketentuan yang melarang rumah makan berlokasi terlalu berdekatan dengan pemukiman penduduk/tempat ibadah.

Lapak Online Djuna Store